Minggu, 15 Mei 2016

Enam Makanan Berlemak yang Buat Perutmu Rata

TrendLagi - Anda sering merasa pusing ketika melihat ukuran perut yang buncit? Ingin menyulap perut buncit Anda menjadi ramping dengan cepat? Jika biasanya untuk ramping dengan cepat, Anda harus mengonsumsi buah dan sayur serta menghindari lemak, maka disini kita justru merekomendasikan untuk mengonsumsi makanan berlemak. Anda merasa heran? Tidak perlu heran, karena memang kenyataannya diet moderat lemak ini benar-benar membantu menurunkan berat badan dan membuat perut jadi rata lebih cepat. 
Enam Makanan Berlemak yang Buat Perutmu Rata


Hem, kira-kira apa sajakah makanan berlemak yang dapat membantu melangsingkan perut dengan cepat? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini :

Almond dan kacang-kacangan lainnya

Almond dan kacang-kacangan, seperti : pecan, kenari dan kacang mete dapat membuat perut Anda rata dan merasa kenyang lebih lama. Selain membantu mengurangi ngemil, kandungan dalam kacang-kacangan juga membantu membentuk otot perut. Meski begitu, jangan konsumsi kacang-kacangan yang sudah diolah dengan banyak garam, karena dapat berpotensi sebabkan penyakit hipertensi.

Biji bunga matahari

Biji bunga matahari adalah 'lemak baik' apabila dikonsumsi karena karena sangat membantu program diet anda dan juga membantu dalam penurunan berat badan. Biji bunga matahari sangat kaya serat yang bermanfaat melancarkan sistem pencernaan Anda. Selain itu, kandungan antioksidan dan vitamin E dalam biji bunga matahari juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit.

Biji Rami

Biji rami tidak hanya kaya lemak baik, tapi juga mengandung vitamin B tinggi, asam lemak omega-3 dan serat yang membantu Anda merasa kenyang dan menjaga Anda dari rasa  lapar untuk jangka waktu yang lebih lama. Bahkan biji rami juga rendah karbohidrat, jadi sangat cocok untuk membantu meratakan perut buncit Anda.

Telur

Kuning telur adalah bagian paling bergizi dari telur yang sarat dengan vitamin, mineral dan antioksidan. Protein dan lemak dalam kuning telur membantu menjaga berat badan anda tetap langsing. Jadi, meskipun kandungan lemak yang tinggi, telur tidak akan membuat Anda bertambah gemuk selama Anda mengontrol kalori secara keseluruhan. Selain itu, kandungan dalam telur juga sangat bagus untuk organ jantung.

Lemak Ikan

Lemak ikan makarel, tuna, dan salmon mengandung asam lemak omega-3 yang tinggi dan vitamin D yang sangat membantu dalam membakar lemak di perut.

Minyak zaitun

Zaitun juga mengandung lemak baik yang membantu Anda membakar lemak dan menurunkan LDL kolesterol buruk Anda, hal ini karena kandungan lemak tak jenuh tunggal di dalam minyak zaitun. Selain itu, Minyak zaitun ini juga kaya akan antioksidan yang secara keseluruhan sangat bagus untuk kesehatan tubuh

Dengan mengonsumsi makanan diatas dan disertai dengan olahraga teratur, semoga impian Anda untuk memiliki perut rata dapat terwujud nyata. Semoga bermanfaat!
Load disqus comments

0 komentar