Senin, 30 Oktober 2017

Manisnya Jus Ubi Jalar Berikan Manfaat Sehat Tak Terduga Ini

TrenLagi - Ubi jalar atau yang biasa disebut sebagai Telo rambat termasuk salah satu jenis umbi-umbian yang memiliki rasa manis. Ubi jalar memiliki beragam jenis warna yang menggoda, ada yang ungu, orange, putih, kuning dan lainnya. Selain enak diolah dengan cara dikukus atau digoreng, ternyata Ubi jalar juga nikmat dijadikan jus sehat. Jus Ubi jalar memiliki segudang manfaat, karena didalamnya terdapat banyak nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya : Vitamin A, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D, serta mineral penting : kalsium, zat besi, kalium, tembaga, mangan serta zat-zat  lain yang tak kalah pentingnya untuk kesehatan, diantaranya : kolin, betakaroten, folat, dan serat. Rutin Minum Jus Wortel, Dapatkan 10 Manfaat Mengejutkan Ini  
ubi jalar/http://kiatfit.com
Untuk mendapatkan rasa yang enak dari Jus Ubi jalar, Anda bisa menambahkan bahan-bahan favorit, seperti : madu, jahe, wortel, jeruk, dan lainnya. Setelah mendapatkan formulasi yang pas, Anda bisa menikmati jus ubi jalar setiap hari untuk mendapatkan manfaat luar biasa, yang diantaranya : Rutin Makan Bawang Putih Mentah Ampuh Cegah Penyakit Mematikan Ini

Mengontrol tekanan darah

Minum jus ubi jalar secara rutin bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah agar tetap normal. Hal ini karena kandungan kalium dan juga kalsium yang tinggi didalamnya.

Menyeimbangkan kadar gula darah

Kandungan serat, Vitamin B6 dan juga betakaroten dalam Ubi jalar sangat bermanfaat menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh sehingga menurunkan risiko penyakit diabetes.

Menjaga Kesehatan mata

Ubi jalar mengandung betakaroten yang cukup tinggi sehingga mengunsimsinya secara rutin tiap hari bermanfaat menjaga kesehatan mata serta mencegah dari kerusakan.

Mencegah kanker

Kandungan betakaroten pada ubi jalar juga ampuh membantu mencegah penyakit kanker, terutama kanker usus besar dan kanker prostat.

Meningkatkan imunitas tubuh

Kandungan Vitamin A yang bersatu dengan Vitamin C membuatnya ampuh meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga bisa menangkal berbagai penyakit.

Menyehatkan sistem pencernaan

Dalam ubi jalar terkandung serat yang cukup tinggi sehingga baik untuk menjaga sistem pencernaan sehingga terhindar dari sembelit dan masalah buang air besar.

Menguatkan tulang dan gigi

Rutin minum jus ubi jalar bermanfaat menguatkan tulang dan gigi, karena kandungan magnesium, kalisum serta vitamin D didalamnya.
Jus ubi jalar sudah memiliki rasa manis alami yang enak sehingga Anda tidka perlu lagi menambahkan gula. Semoga informasi yang berjudul Manisnya Jus Ubi Jalar Berikan Manfaat Sehat Tak Terduga Ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Tags : manfaat ubi jalar putih, manfaat ubi jalar ungu, manfaat ubi singkong, efek samping ubi jalar, manfaat ubi kayu, manfaat ubi jalar untuk diet, ubi jalar kuning, manfaat ubi untuk ibu hamil
Load disqus comments

0 komentar