Selasa, 19 Desember 2017

Manis dan Segarnya Buah Melon, Berikan 9 Manfaat Menakjubkan Ini

TrenLagi - Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar tentang buah melon? Buah kaya air dengan rasa manis yang menyegarkan ini tidak hanya nikmat dimakan sebagai buah potong, tapi juga bisa disajikan dalam bentuk jus, sup buah dan masih banyak yang lainnya. Buah yang termasuk dalam jenis labu-labuan atau cucurbitaceae ini tidak sekedar membantu Anda melepas dahaga tapi juga mengenyangkan lebih lama. Tahukah Anda jika dalam buah melon terdapat kandungan gizi yang sangat luar biasa banyak sehingga mengonsumsinya secara rutin dapat memberikan manfaat sehat yang menakjubkan. Rutin Minum Jus Mentimun, Ini 6 Manfaat Segat Untuk Tubuhmu

melon/www.injurylawcolorado.com

Kandungan Gizi buah melon

Apapun buah yang Anda nikmati, pastikan didalamnya terdapat kandungan gizi yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuhmu. Sebagaimana juga buah melon yang ternyata didalamnya mengandung berbagai nutrisi penting, dari mulai : protein, Vitamin A, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D, zat besi, kalsium, fosfor, potassium, sodium, magnesium, dan masih banyak kandungan lainnya. Tips dan Cara Alami Bersihkan Paru Paru Dari Polusi Udara

Manfaat Menakjubkan Buah Melon

Dari banyaknya kandungan nutrisi yang terdapat dari buah melon, tak heran jika buah ini termasuk buah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Ingin tahu apa sajakah manfaat menakjubkan yang bisa kita dapatkan dari buah melon? Simak informasinya berikut ini : Sering Kesemutan Saat Duduk Terlalu Lama? Jangan-Jangan…

Mencegah Risiko Diabetes

Dalam buah melon terdapat kandungan gula alami yang bermanfaat menstabilkan kadar gula darah sehingga ampuh menurunkan risiko penyakit diabetes.

Menjaga kesehatan Mata

Melon mengandung betakaroten yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata serta menghindarkan dari penyakit katarak.

Melancarkan Peredaran Darah

Dalam buah melon terdapat zat antikoagulan yang bermanfaat mencegah pengentalan pada darah. Sementara itu kandungan potasiumnya juga mencegah terjadinya endapan hingga pecahnya pembuluh darah.

Menjaga kecantikan kulit

Kandungan antioksidan dalam buah melon bermanfaat melancarkan proses regenerasi kulit dan mencegah munculnya tanda penuaan dini.

Meningkatkan Imunitas Tubuh

Kandungan vitamin C dalam buah melon sangatlah tinggi sehingga bermanfaat meningkatan sistem imunitas tubuh sehingga kuat melawan serangan bakteri penyebab penyakit.

Mencegah Kanker

Kandungan antioksidan tinggi dalam buah melon bermanfaat mencegah paparan radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab penyakit kanker.

Mencegah Risiko Stroke

Kandungan potassium tinggi dalam buah melon ampuh menjaga tekanan darah normal dan sirkulasi darah agar selalu lancar sehingga risiko stroke bisa diminimalisir.

Mengatasi Mual

Bagi ibu hamil yang susah makan, Anda bisa ngemil buah melon karena selain menghidrasi tubuh juga mengenyangkan dan juga mengusir mual/muntah.

Mengatasi sakit perut saat PMS

Kandungan potasium dalam buah melon bermnafaat mencegah kram perut dan keluhan saat PMS maupun menstruasi. Selain itu, kandungan nutrisinya juga bermanfaat melancarkan aliran darah saat menstruasi.
Beberapa manfaat mengagumkan dari buah melon diatas rasanya membuat Anda harus memasukkan buah ajaib ini dalam list belanjaan Anda. Semoga informasi yang berjudul Manis dan Segarnya Buah Melon, Berikan 9 Manfaat Menakjubkan Ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags : kandungan gizi buah semangka, kandungan gizi melon per 100 gram, kandungan melon untuk ibu hamil, kandungan gizi anggur, kandungan gizi dan manfaat buah salak, kandungan dan manfaat stroberi, kandungan vitamin buah melon, kandungan zat gizi dan manfaat semangka
Load disqus comments

0 komentar