Jumat, 25 Mei 2018

Luar Biasa, Ternyata Ini 6 Manfaat Matcha Untuk Kecantikan Kulitmu

TrenLagi - Pernah mendengar tentang khasiat Matcha? Matcha merupakan teh hijau asal Jepang yang saat ini cukup popular, karena kandungan antioksidannya yang tinggi sehingga tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh tapi juga kecantikan kulit wajah. Tak hanya itu saja, karena ternyata matcha juga mengandung klorofil yang sangat tinggi. Saat ini banyak produk kecantikan mulai melirik matcha. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, karena ternyata didalamnya terdapat banyak keistimewaan untuk menjaga kecantikan alami kulit Anda. Tips Agar Wajah Tetap Segar dan Cerah Meski Sedang Puasa 
matcha/magazine.job-like.com
 Ingin tahu, apa sajakah manfaat yang bisa didapatkan dari matcha? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini :Bikin Bau, Tapi Ini Khasiat Makan Bawang Merah Mentah

Menyingkirkan sel kulit mati dengan cepat

Kandungan dalam matcha sangat ampuh membantu menyingkirkan sel kulit mati yang menumpuk di kulit. Caranya cukup campurkan matcha dan minyak kelapa dan gula putih. Balurkan pada kulit secara merata sambil gosok perlahan agar sel kulit mati hilang.

Melembabkan kulit

Bagi Anda pemilik kulit kering dan kusam, pastilah ingin memiliki kulit segar dan cerah. Anda bisa memanfaatkan masker matcha dengan campuran minyak kelapa murni. Oleskan secara merata pada kulit, dijamin masalah kulit kering akan teratasi.

Mencegah penyakit kanker kulit

Keajaiban lain dari matcha adalah mencegah penyakit kanker kulit, karena kandungan nutrisi pada matcha ampuh melindungi kulit dari sengatan sinar ultraviolet. Dengan begitu, risiko penyakit kanker kulit bisa dicegah.

Mengurangi produksi minyak berlebih

Minyak berlebih di kulit menjadi problem tersendiri bagi para wanita. Jangan khawatir, karena kandungan antioksidan yang tinggi pada matcha ampuh membantu kurangi produksi minyak berlebih.

Mempercepat penyembuhan jerawat

Matcha memiliki sifat anti bakteri dan antiinflamasi sehingga bermanfaat mencegah jerawat, dan menyembuhkan masalah jerawat hingga tuntas.

Mencegah penuaan dini

Matcha mengandung antioksidan sangat tinggi sehingga ampuh memperlambat penuaan di kulit, sehingga kulit terlihat cantik dan segar.
Untuk mendapatkan manfaat yang optimal dari matcha, Anda bisa menjadikannya sebagai masker wajah. Lakukan perawatan secara rutin agar hasilnya bisa sesuai dengan harapan.

Tags : manfaat matcha untuk jerawat, manfaat masker matcha garnier, manfaat matcha green tea powder, produk matcha, manfaat japanese matcha, matcha untuk diet, review masker matcha, manfaat bubuk green tea untuk wajah

Load disqus comments

0 komentar